Berita  

Azhari Lantik 7 Pejabat Lingkup USN Kolaka

Dr Azhari melantik tujuh pejabat lingkup USN. (foto: Rahman/timurterkini.com)

Timurterkini.com – Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Dr Azhari melantik tujuh pejabat lingkup USN Kolaka, yaitu 4 Ketua Prodi, Wakil Dekan, Kepala UPT, dan Satuan Pengawas Internal pada, Rabu (6/10/2021).

Dalam sambutannya Azhari menekankan kepada pejabat yang dilantik agar bertanggung jawab terhadap jabatan yang diberikan dan dapat menjadi contoh.

“Jadilah kepribadian yang jujur dan bertanggung jawab terhadap apa yang sudah negara berikan kepada kalian, amanah, pantaskan diri, jangan terlalu bangga dengan jabatan yang terpenting bagaimana bisa menjadi orang yang bisa dicontoh,” katanya.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu, Sekretaris Satuan Pengawas Internal Agusriyadin, Kepala Unit Pelaksana Teknis Laboratorium Terpadu Arbain, Wakil Dekan Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Sains dan Teknologi Dr. Muis.

Azhari juga melantik para Ketua Program Studi, satu dari Fakultas Saintek yakni Kepala Prodi Teknik Sipil Ir. Fathur Rahman Rustan ST dan tiga Ketua Program Studi dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, yakni Ketua Prodi Fisika Surya Ningsih, Ketua Prodi Matematika Chairuddin, dan Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Lina Anisah.