Berita  

Mendapat Nilai Tertinggi Pada Seleksi Sekda Mamasa, Muh Syukur Optimis Terpilih

Mendapat Nilai Tertinggi Pada Seleksi Sekda Mamasa, Muh Syukur Optimis Terpilih
Asdar / Timurterkini.com. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mamasa, yang juga calon Sekda Mamasa dengan perolehan nilai tertinggi, H. Muhammad Syukur.

Mamasa, Timurterkini.com – Seleksi Pejabat Tinggi Pratama (PTP) Sekretaris Daerah Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat telah usai.

Dimana, seleksi PTP sebelumnya diikuti 9 orang pendaftar sebelum akhirnya 3 nama masuk 3 besar, diantaranya, Muhammad Syukur, Kain L Sambe dan Hermin Lullulangi.

Diketahui, Muh Syukur adalah calon Sekda Mamasa yang memiliki nilai tertinggi dengan total 82, sementara Kain L Sambe 81 dan Hermin Lullulangi 78.

Walau demikian, pelantikan menyisakan persetujuan dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

Adapun pelantikan, dilaksanakan sebelum tanggal 20 Februari 2022.

Hal demikian dikatakan Bupati Mamasa, H.Ramlan Badawi, saat mengumumkan ke 3 nama calon Sekretaris Daerah Mamasa, Senin 07 Februari 2022 di aula Rujab Bupati Mamasa.

Dikatakan Ramlan, dari 3 nama calon Sekda Mamasa, adalah hak prerogratif Bupati untuk memilih 1 dari 3 orang.

Menanggapi itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mamasa, mengaku optimis bakal terpilih menjadi Sekda Mamasa.

Hal demikian dikatakan Muh Syukur saat awak media melontarkan pertanyaan, “Apakah optimis bahwa bapak yang dipilih oleh Bupati Mamasa”.