Berita  

Pendaftaran Lelang Jabatan Eselon II di Mamasa Menyisakan Sehari

Berikut Nama Peserta Masuk 3 Besar Seleksi JPT Pratama Kabupaten Mamasa
Timurterkini.com / Asdar. Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Mamasa, Surahmat Musa.

Mamasa, Timurterkini.comSeleksi terbuka pimpinan tinggi pratama kabupaten Mamasa tahun 2022 terbuka.

Pada seleksi Terbuka itu, Sebanyak 11 orang telah mendaftar.

Sejak dibuka pendaftaran 12 Maret hingga 17 Maret, baru sekitar 11 orang yang mendaftarkan diri di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Mamasa.

Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Mamasa, Surahmat Musa, menyampaikan jika dalam rangka pengisian Jabatan pimpinan tinggi pratama di Kabupaten Mamasa, dengan membuka pendaftaran bagi ASN yang memenuhi persyaratan.

Dimana saat ini kata dia, sebanyak 11 orang telah mendaftarkan diri untuk ikut pada lelang jabatan.

Ia mengaku, namun dimungkinkan pada hari terakhir yakin jumat 18 Maret, akan bertambah pendaftar.

“Karena, sudah ada yang nelpon juga untuk mendaftar namun saya tunggu hari ini namun tidak ada yang masuk, makanya besok kita tunggu lagi paling lambat jam jam 12 malam,” terangnya kepada media Kamis 17 Maret.

Ia menyampaikan, jika di hari terakhir jika pendaftar masih belum mencukupi, pihaknya akan berkoordinasi dengan pimpinan untuk memperpanjang jadwal pendaftaran.

Ia menambahkan, pasalnya di hari terakhir ini yang baru mendaftar di Dinas Pendidikan sebanyak 1 orang, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dua orang, BKPP Mamasa sebanyak 2 orang, staf Ahli sebanyak 3 orang, Dinas Kominfo 2 orang dan Dinas Pengendalian Penduduk dan KB sebanyak 1 orang.

“Namun, kemungkinan di hari terakhir besok, baru masuk lagi pendaftar yang lainnya,” tambahnya.