Berita  

Besok, Bupati Mamasa Dikabarkan Lantik 3 Pejabat Eselon II

Hasil Penilaian Seleksi JPT Pratama Kabupaten Mamasa Tuntas
Timurterkini.com / Asdar. Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Mamasa, Surahmat Musa.

Mamasa, Timurterkini.com — Setelah sekian lama menunggu hasil lelang, Bupati Mamasa bakal lantik tiga pejabat eselon II.

Sebelumnya Panitia Seleksi (Pansel) terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) lingkup Pemerintah Kabupaten Mamasa, telah mengumumkan tiga nama yang masuk kategori tiga besar.

Tiga besar tersebut, berdasarkan hasil penilaian dari seluruh rangkaian seleksi yang dimulai dari seleksi administrasi, rekam jejak, penulisan makalah, Asesmen kompetensi, dan Wawancara pansel.

Dimana tiga nama yang telah dinyatakan masuk tiga besar bakal di pilih oleh Bupati Mamasa yang akan menjadi pejabat eselon II di 6 instansi yang dilelang.

Dari Enam jabatan yang dimaksud yakni jabatan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan. Selanjutnya, Dinas Catatan Sipil, Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian, serta Jabatan Asisten pada Sekretariat Daerah.

Namun hanya ada tiga jabatan yang bakal direncanakan bakal dilantik pada Senin 30 Mei besok.

Yakni Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (KB).

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Mamasa, Surahmat Musa.

Kata dia, pelantikan direncanakan akan dilaksanakan pada senin 30 Mei.

“Jadi besok dipastikan akan ada pelantikan,” terangnya, Minggu 29 Mei 2022.

Ia menambahkan, namun adapun siapa yang akan dilantik, belum bisa dibeberkan.

“Nanti besok ditau jelasnya,” tambahnya.