Berita  

Lat Pra Ops Bina Waspada Marano 2022 di Pimpin Wakapolres Mamasa

Lat Pra Ops Bina Waspada Marano 2022 di Pimpin Wakapolres Mamasa
Gambar: Wakapolres Mamasa, AKP Kemas Aidil Fitri memimpin Lat Pra Ops Bina Waspada Marano 2022.

Lat Pra Ops Bina Waspada Marano 2022 di Pimpin Wakapolres Mamasa

Mamasa, Timurterkini.com – Kepolisian Resor Mamasa, gelar Pelatihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Bina waspada Marano 2022 di Aula Endra Dharmalaksana Polres Mamasa, Selasa 29 November 2022.

Latihan Pra Ops Bina Waspada Marano 2022 Polres Mamasa dipimpin langsung Waka Polres Mamasa, AKP Kemas Aidil Fitri didampingi Kasat Binmas IPTU Muhammad Jalil, Kabag Ops AKP Dedi Yulianto S.H,L, serta dikuti oleh personil yang terlibat dalam Operasi Bina Waspada 2022.

Latihan Pra Ops Bina Waspada Marano 2022 mengusung tema “Pemeliharaan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat Dalam Rangka Penangkalan Radikalisme Di Wilayah Hukum Polres Mamasa”.

Dalam sambutannya, Waka Polres Mamasa mengatakan, kegiatan Latpraops dilaksanakan untuk meningkatkan daya tangkal masyarakat terhadap paham radikalisme yang terjadi di wilayah Hukum Polres Mamasa

Wakapolres Mamasa juga menekankan kepada personel yang terlibat agar memahami maksud serta tujuan dari kegiatan Operasi Bina Waspada tahun 2022.

“Sehingga kegiatan operasi tersebut dapat berjalan dengan sukses sesuai ketentuan,” kata Kemas Aidil.

Kegiatan latihan pra operasi itu juga diisi dengan pemaparan dari masing-masing Kasatgas tentang cara bertindak dalam melakukan kegiatan operasi.