Berita  

Genjot Keamanan, Polsek Panca Rijang Sidrap Gelar Jum’at Curhat dengan Sejumlah Warga

Kepolisian Sektor Pancarijang, Polres Sidrap, Polda Sulawesi Selatan, menggelar Jum'at Curhat kepada sejumlah masyarakat di wilayah hukumnya.
Gambar: Jum'at Curhat Polsek Panca Rijang dengan sejumlah masyarakat. Dok: Whi.

Polsek Panca Rijang Sidrap Gelar Jum’at Curhat dengan Sejumlah Warga

Sidrap, Timurterkini.com – Kepolisian Sektor Pancarijang, Polres Sidrap, Polda Sulawesi Selatan, menggelar Jum’at Curhat kepada sejumlah masyarakat di wilayah hukumnya.

Kegiatan yang berlangsung di Warkop 77, Jalan Hamidon, Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang, diantaranya membahas situasi Kamtibmas, Jum’at 30 Desember 2022.

Kapolsek Panca Rijang, Kompol A.Mahdin Pat, menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian menindak lanjuti program Polri guna mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusip terhadap masyarakat.

Selain itu, kata dia, pelayanan terhadap masyarakat harus lebih ditingkatkan dari saat ini.

“Yang dihadapi di wilayah termasuk di Desa masing-masing, dan bagaiman meningkatkan pelayanan terhadap Masyarakat,” tuturnya.

Menurutnya, penilaian positif oleh masyarakat kepada pihak Kepolisian, khususnya Polsek Panca Rijang selama peresmian Polsuksektor Kulo, masyarakat merasa puas dan aman.

Adapun keinginan warga, yakni meminta agar penambahan personil di Polsusektor Kulo dengan alasan wilayah hukumnya luas.

“Terkait penambahan Personil akan diteruskan kepada Pimpinan, namun kami akan berupaya memaksimalkan personil yang ada, tentunya dengan dukungan atau Sinergi dengan semua pihak,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengapresiasi kinerja jajaran Bhabinkamtibmas di wilayah Kulo.

“Kita mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas di wilayah Kecamatan Kulo yang selama ini aktif memberikan himbauan dan edukasi dan selalu hadir dalam setiap momen kegiatan masyarakat,” bebernya.