Berita  

Kapolsubsektor Watang Sidenreng Laksanakan Program Kapolri

Kapolsubsektor Watang Sidenreng Laksanakan Program Kapolri
Gambar: Pelaksanaan Jum'at Curhat berdasarkan program Kapolri.

Kapolsubsektor Watang Sidenreng Laksanakan Program Kapolri

Sidrap, Timurterkini.com – Kapolsubsektor Watang, Polsek Maritengangae, Polres Sidrap, menindak lanjuti perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan melakukan Jum’at Curhat.

Jum’at Curhat Kapolsubsektor Watang Sidenreng, IPDA As’ad dikoordinir Kapolsek Maritengngae, AKP Andi Mappahaerul, di laksanakan bersama masyarakat Desa Mojong.

Kapolsek Maritengangae, AKP Andi Mappahaerul, mengatakan bahwa Kegiantan tersebut adalah program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Dikatakan, kegiatan tersebut terdapat beberapa hal yang di agendakan warga, diantaranya tentang perizinan kegiatan agar dilaporkan kepada Pemerintah Desa untuk diberikan rekomendasi sebagai dasar penerbitan surat izin dari Polsek.

Selain itu, perlunya dilaksanakan kegiatan poskamling oleh warga untuk ketertiban dan keamanan dalam lingkungan Desa.

“Apabila ada kejadian tindak pidana maupun pelanggaran agar segera dilaporan kepada babinkamtibmas untuk diteruskan secara berjenjang,” ungkap Kapolsek Maritengangae.

Menyikapi keluhan warga, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah melalui Kapolsek Maritengangae mengatakan jika dirinya ingin mengetahui secara langsung apa keluhan masyarakat untuk kemudian ditampung dan dijadikan bahan evaluasi dalam melaksanakan program dan kegiatan oleh jajarannya,

“Dengan kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahim antara warga masyarakat dan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” ungkapnya.