Berita  

Sekda Pinrang Pimpin Rapat Pemberangkatan Calon Jemaah Haji

Sekda Pinrang, Budaya (menggunakan baju kemeja batik) saat memimpin rapat persiapan pemberangkatan Calon Jemaah Haji Kabupaten Pinrang. (Dok: Humas Pemkab Pinrang)

Pinrang, Timurterkini.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pinrang, Ir. Budaya, memimpin jalannya rapat persiapan pemberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH).

Kegiatan ini berlangsung di ruang rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Kamis (08/06/2023).

Dalam rapat dibahas hal teknis terkait pelepasan CJH Kabupaten Pinrang yang rencananya berlangsung di Masjid Al-Munawir.

Hadir pada kegiatan ini yakni perwakilan dari TNI-Polri, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kementerian Agama dan organisasi terkait lainnya.

Dikatakan Budaya, rapat ini dilaksanakan dengan belajar dari pengalaman sebelumnya berbagai hal dibahas dengan tujuan agar pemberangkatan CJH berjalan lancar.

“Jadi tujuan rapat ini agar proses pemberangkatan Calon Jemaah Haji berjalan lancar dengan baik,” kata Budaya kepada laman ini via telepon.

Dengan terlaksananya rapat tersebut, Sekda Pinrang berharap agar menghasilkan keputusan yang baik bagi kita dan juga calon jemaah haji.

“Mengingat kegiatan ini adalah suatu hal yang menarik perhatian dan antusias masyarakat Kabupaten Pinrang,” ungkapnya.