Berita  

Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Kolaka Gelar Olahraga Bersama TNI, Polri dan Forkopimda

Kegiatan jalan santai dan olahraga bersama, Kamis 22 Juni 2023 antara keluarga besar Polres Kolaka dan TNI serata Forkopimda dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Kolaka, Timurterkini.com – Dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke 77, Polres Kolaka Laksanakan Olahraga Bersama TNI, Polri dan Forkopimda pada, Jumat (23/6/2023) pagi.

Kapolres Kolaka, AKBP. Reza Ramadianshah, mengatakan kegiatan jalan santai tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

“Kegiatan olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Jajaran Polres Kolaka,” kata Kapolres Kolaka AKBP. Reza Ramadianshah, Jumat (23/6/2023).

Kegiatan Olahraga bersama tersebut digelar di Alun-Alun 19 November Kolaka, Reza berterima kasih kepada pihak yang hadir dalam acara ini.

Kegiatan Olahraga bersama dipimpin langsung oleh Kapolres Kolaka serta di hadiri oleh Wakil Bupati Kolaka Muhammad Jayadin.

Keseruan dalam kegiatan tersebut juga terlihat saat pembagian doorprize dan hiburan.

Beragam hadiah disediakan mulai dari kulkas, mesin cuci, rice cooker, serata kompor gas yang menjadi daya tarik peserta.