Berita  

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejaksaan Mamasa Buka Turnamen Putsal

Bupati Mamasa, Ramlan Badawi, Kejari Mamasa, H. Musa, Dandim 1428 Mamasa, Letkol Inf Stevi Palapa, Wakapolres Mamasa, Kompol Kemas Aidil Fitri, dan Kalapas Mamasa, Hastono saat berpose bersama para pemenang, Selasa malam 18 Juli. (Dok:sakaria/Timurterkini.com)

Mamasa, Timurterkini.com — Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 63, Kejaksaan Negeri Mamasa laksanakan turnamen futsal.

Turnamen futzal diikuti oleh delapan klub untuk memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa tersebut.

Kajari Mamasa, H. Musa mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 63.

Lanjutnya, selain itu ini juga sebagai ajang silaturahmi kepada sesama instansi di Mamasa.

“Dan secara tidak langsung kegiatan ini merupakan upaya kita dalam membentuk karakter insan yang sehat dan memiliki semangat juang dan kebersamaan sekaligus dapat dijadikan sebagai salah satu upaya mencari pemain berbakat untuk pertandingan futsal kedepannya,” ujarnya.

Ia berharap agar menjadi cikal bakal mencari pemain futsal yang memiliki kualitas, baik dari segi teknik atau maupun kemampuan lainnya, yang mampu mewakili Mamasa.

Kajari juga menyampaikan selamat kepada para tim yang telah berhasil menjadi juara.

“Dan kepada tim yang belum memperoleh predikat juara, janganlah kecewa, teruslah berlatih jadikan ini sebagai motivasi untuk dapat lebih berprestasi di lain waktu,” ungkapnya.

Ia menambahkan, semoga melalui pertandingan persahabatan ini, akan senantiasa meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan, serta semakin mempererat hubungan kita kedepannya