Berita  

Polres Mamasa Salurkan Bansos Kepada Purnawirawan

Kapolres Mamasa, Akbp, Agus Dwiyanto memberikan bantuan kepada Purnawirawan, Minggu (6/8/2023). (Dok. Humas Polres Mamasa)

Mamasa, Timurterkini.comKapolres Mamasa bagikan bantuan sosial kepada purnawirawan dan masyarakat kurang mampu.

Peduli sesama, Kapolres Mamasa Akbp Agus Dwiyanto didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mamasa Ny. Claudia Agus D membagikan bantuan sosial (Bansos) kepada Purnawirawan Polri serta masyarakat kurang mampu diwilayah Kab. Mamasa. Minggu 06 Agustus 2023.

Kapolres Mamasa, Akbp Agus Dwiyanto mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polres Mamasa untuk ikut berperan aktif meringankan beban masyarakat dan juga Purnawirawan yang sudah tidak aktif dalam dinas kepolisian.

Lanjutnya, selain itu kegiatan ini juga bertujuan menjalin silaturahmi yang lebih erat kepada para Purnawirawan yang berada di Kabupaten Mamasa.

Ia mengharapkan dapat meringankan beban kepada para Purnawirawan Polri, serta dapat menjalin tali silaturahmi yang lebih erat.

Ia menyampaikan, sehingga pihaknya telah menyediakan bantuan paket sembako kepada purnawirawan polri serta masyarakat yang kurang beruntung atau kurang mampu.

“Bantuan tersebut akan di salurkan kepada purnawirawan Polri serta masyarakat kurang mampu dari rumah ke rumah,” Ujarnya.

Sementara, salah satu Purnawirawan Tadius yang berada di dusun Barung Desa Sindagamanik, kecamatan Tandukalua Kabupaten Mamasa, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Mamasa yang telah menyalurkan bantuan Sosial.

“Terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan ini, semoga dapat bermanfaat bagi kami dan keluarga. Semoga Kepolisian dalam hal ini Polres Mamasa dan jajaran selalu diberi kesehatan serta kesuksesan,” tambahnya.