Berita  

Polres Mamasa Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat

Kepolisian Resor Mamasa, Kembali dengarkan dan menerima berbagai aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat yang dilaksanakan di Desa Ralleanak Kec. Aralle Kab. Mamasa. Jumat, (1/9/2023). (Dok. Humas Polres Mamasa)

Mamasa, Timurterkini.com — Dengarkan dan terima aspirasi masyarakat, Polres Mamasa programkan jumat curhat.

Kepolisian Resor Mamasa, Kembali  dengarkan dan menerima berbagai aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat yang dilaksanakan di Desa Ralleanak Kec. Aralle Kab. Mamasa. Jumat, (1/9/2023).

Jumat Curhat ini merupakan program quick win bapak Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Kapolres Mamasa Akbp Agus Dwiyanto mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis.

Lanjutnya, masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami dilingkungan masyarakat.

“Karena selain dengarkan permasalahan masyarakat ini juga adalah wadah untuk polres mamasa berdiskusi dengan para masyarakat setempat,” terangnya.

Ia menambahkan, hal itu adalah bukti kalau peran masyarakat sangat penting dalam membantu kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, serta kondusif.