Berita  

Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Pj.Bupati Mamasa Minta Pemuda Berkarya

Foto bersama Pj. Bupati Mamasa Yakub F Solon bersama pimpinan Forkopimda serta para perwakilan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), dilapangan Upacara Kondosapata, Sabtu (28/10/2023).

Mamasa, Timurterkini.com — Penjabat (Pj) Bupati Mamasa, Yakub F Solon, meminta para pemuda untuk terus maju dan berkarya.

Hal ini disampaikan oleh Pj Bupati Mamasa, saat memimpin upacara peringatan hari sumpah pemuda ke 95 tahun 2023, yang dilaksanakan di lapangan Kondosapata, Kelurahan Mamasa, Sabtu (28/10/2023).

Uoacara ini dihadiri oleh Forum komunikasi perangkat daerah (Forkopimda) Kabupaten Mamasa, bersama TNI Polri, dan sejumpa pelajar tingakat SMP dan SMA di Mamasa dan beberapa Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).

Pj. Bupati Mamasa, Yakub F Solon mengimbau agar pemuda di Mamasa terus melangkah maju dan terus berkarya.

Lanjutnya, pemuda di Mamasa telah banyak membawa nama baik daerah baik ditingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Sehingga, harus di dukung serta suport dari semua pihak, khususnya bagi orang tua untuk menopang semangat generasi muda,” ujarnya.

Ia mengatakan, berbagai tantangan dihadapi oleh generasi muda, sehingga kita harus mengedepankan semangat kolaborasi, untuk terus maju.

“Kita harus bangga memiliki generasi muda di Mamasa, apalagi yang telah membawa nama baik daerah, seperti cabor ke tingkat nasional,” ujar Yakub Solon.