Berita  

Kapolda Sulbar Minta Jajaran Menjaga Citra Kepolisian

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar saat memberikan arahan pada anggota di lapangan Tribrata Mapolda Sulbar, Kamis (30/11/23). (Dok. Humas Polda)

Mamuju, Timurterkini.com — Menjelang tahun politik tahun 2024 yang akan datang, Kapolda Sulbar minta personel menjaga citra Kepolisian.

Hal ini disampaikan Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar kepada seluruh personelnya saat memberikan pengarahan di lapangan Tribrata, Mapolda Sulbar Kamis (30/11/23).

Jendral bintang dua inipun mengingatkan bahwa di tahun politik ini Polri dituntut bekerja lebih maksimal, sehingga seluruh personel juga harus bisa menjaga citra kepolisian di mata masyarakat dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“Ingat di tahun Politik ini kita harus lebih extra memberikan pelayanan dan menjaga citra kepolisian,” tutur Kapolda.

Iapun meminta seluruh personelnya untuk menjaga penampilan mulai dari kerapihan berpakaian hingga memperhatikan postur tubuh serta kebersihan lingkungan kantor.

“Kita harus perlihatkan penampilan dan kebersihan lingkungan Polda Sulbar sebagai salah satu bentuk pelayanan prima kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolda Sulbar menegaskan seluruh ruangan, taman, akses jalan ke ruangan harus bersih. Jangan sampai memberikan kesan yang negatif kepada setiap tamu yang datang karena lingkungan yang kurang bersih.

“Intinya kita harus bekerja lebih extra khususnya di tahun politik ini dengan menjaga kesehatan dan tetap memperhatikan kebersihan lingkungan,” tutup Kapolda.