Berita  

Pj. Bupati Mamasa Cek Kesiapan KPU Mamasa Jelang Pemilu

Pj. Bupati Mamasa, Dr. Muhammad Zain saat berkunjung ke KPU Mamasa, Jumat (12/1/24).

Mamasa, Timurterkini.com — Sambut Pemilu, Pj Bupati Mamasa, Muhammad Zain silaturahmi di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Mamasa.

Kedatangan Pj Bupati Mamasa bersama dengan sejumlah OPD terkait yang diterima langsung oleh Ketua KPU Mamasa Sumarlin. Jumat (12/1/24)

Pj. Bupati Mamasa, Dr. Muhammad Zain mengatakan bahwa kedatangannya bertujuan untuk berkoordinasi terkait kesiapan menyambut pemilu 14 Pebruari mendatang.

“Kita cek kesiapan KPUD Mamasa terkait penyelenggaraan Pileg yang sebentar lagi akan kita laksanakan. Kita pastikan akan berjalan dengan baik,” Kata Muhammad Zain.

Dari hasil komunikasi dengan KPUD Mamasa, lanjut Zain, dirinya mengapresiasi sejumlah kesiapan yang di telah di persiapkan oleh KPU Mamasa.

“Kesiapan KPUD Mamasa sudah luar biasa, mita sangat apresiasi. Kita berharap pileg berjalan dengan baik,” Ungkap Zain.

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Ketua KPU Mamasa mengatakan bahwa, terkait dengan kunjungan pak Pj di  Kantor KPU Mamasa, sebagai  bagian dari tindak lanjut dari tugas- tugas beliua untuk ke suksesan pemilu 2024.

“Beliau mengingatkan untuk terus menjaga netralitas dan membangun komuniksi dan koordinasi ke pihak bawaslu dan kepolisian,” Kata Ketua Kpu Mamasa, Sumarlin.