Berita  

Pj. Bupati Mamasa Diharap Berikan Suport Kepada Kopi Pokiringan

Pj. Bupati Mamasa, Muhammad Zain menyambangi Industri Kopi Pokiringan

Mamasa, Timurterkini.com — Penjabat (PJ) Bupati Mamasa, Muhammad Zain melakukan kunjungan ke Pabrik Kopi Pokiringan Desa Osango, Kecamatan Mamasa, Rabu, (31/01/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat langsung produk kopi dan memberikan dukungan kepada pengusaha lokal di sektor kopi.

Pj. Bupati Mamasa, Muhammad Zain menyampaikan dalam kunjungan yang dilakukan pihaknya sudah berbincang dengan Direktur Kopi Pokiringan mengenai teknik budidaya kopi yang baik dan berkelanjutan, serta mendengarkan masukan mengenai kendala-kendala yang dihadapi dalam proses produksi kopi.

“Dengan sinergi yang baik, pemerintah berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan industri kopi. Dan memastikan agar petani dan pengusaha lokal mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah maupun pihak terkait,” Ujar Zain.

Sehingga, iya mengapresiasi upaya dalam mengembangkan kopi berkualitas tinggi dan berkelanjutan.

Sementara Direktur Kopi Pokiringan, Bapak Pokiringan Bombong begitu antusias dan terharu atas kunjungan PJ Bupati Mamasa.

“Saya pribadi sangat berterima kasih kepada PJ Bupati Mamasa. Luar biasa, Baru kali ini pemerintah berkunjung ke tempat kami, setelah sekian lama belum pernah dikunjungi,” Kata Poki.

Ia berharap agar pemerintah Kabupaten Mamasa dapat mensuport Kopi Pokiringan.