Berita  

Andi Faridha Jadi Satu-satunya Srikandi Wakili Dapil Mamasa 1

Anggota DPRD Kabupaten Mamasa, Dapil Mamasa I, Dari Partai Gerindra, Andi Faridha Fachri

Mamasa, Timurterkini.com — Satu- Satunya Srikandi dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Mamasa, Andi Faridha Fachri terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Mamasa priode 2024-2029.

Berdasarkan pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara oleh KPU Mamasa, khususnya Dapil Mamasa 1, Andi Faridha Fachri, nomor urut 2 dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menjadi satu-satunya perempuan terpilih pada Pemilu 2024 yang berlangsung 14 Februari lalu di Dapilnya yang berhasil memperoleh suara pribadi 3.189.

Meski masih terbilang masih pemula dalam dunia politik, Andi Faridha Fachri aktif dalam kegiatan sosial, dan bersosialisasi yang mengantarkan dirinya menjadi satu-satunya wanita terpilih dari Dapil Mamasa 1 melalui partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Politisi wanita tersebut, Andi Faridha Fachri menyampaikan ungkapan rasa terima kasih yang sebesar- besarnya kepada seluruh tim pendukung serta simpatisan nomor urut 2 Gerindra dapil 1 dan terkhusus kepada sang suami tercinta yang selalu memberiku semangat saran dan untuk meraih kemenangan ini.

Lanjutnya, capaian ini tentunya atas izin dari ALAH SWT yang telah memberikan Amanah dan kepercayaan menjadi Wakil rakyat Kabupaten Mamasa.

“Insya Allah Kedepan nya dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” terangnya, saat dikonfirmasi di kediamannya Sabtu (2/3/24).

Ia berharap, semoga dapat bekerja bekerja dengan sebaik-baiknya dan berjuang demi Rakyat Kabupaten Mamasa, terlebih khusus di Dapil 1.

“Terkhusus lagi bagi kaum perempuan, yang selama ini menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga,” harapnya.