Berita  

Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulbar Siagakan Tim Pamkes Pada Kunjungan Presiden Jokowi

Tim Pamkes Polda Sulbar yang akan diturunkan pada kunjungan Presiden, Minggu (21/4/24).

Mamuju, Timurterkini.com — Rumah sakit Bhayangkara Polda Sulbar, sediakan tim pengamanan kesehatan pada Kunjungan Presiden di Provinsi Sulbar.

Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulbar, sebuah institusi kesehatan yang telah lama dikenal sebagai penyedia layanan kesehatan yang berkualitas.

Untuk itu, pihaknya juga menyediakan tim Pengamanan Kesehatan (Pamkes) untuk menyambut menyambut kedatangan Presiden pada kunjungan resminya ke Provinsi Sulbar.

Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulbar ini telah menyiapkan tim Pamkes yang terlatih dan profesional untuk memastikan kondisi kesehatan orang nomor satu di Indonesia dan para pejabat Negara selama kunjungan tersebut.

Kabid Dokkes Polda Sulbar Kombes Pol, dr Effri Susanto mengatakan, tim Pamkes disediakan dalam kunjungan Presiden, untuk mengantisipasi berbagai ancaman atau gangguan aspek kesehatan terhadap VVIP dan pejabat negara.

“Keberadaan tim Pamkes ini menjadi jaminan bagi para tamu dan pejabat yang akan hadir dalam kunjungan Presiden,” Ujarnya, Minggu (21/4/24).

Ia menambahkan, hal ini sebagai bentuk Sinergitas TNI-Polri dan Dinkes serta stakeholder terkait untuk mewujudkan kelancaran dan kesuksesan agenda kunjungan Presiden di wilayah Prov. Sulawesi Barat.

“Sebagai representasi partnership building unsur TNI-Polri dan Pemerintah Daerah, akan selalu menjalin koordinasi, kolaborasi dan integrasi, khususnya pada fungsi pelayanan kesehatan di Provinsi Sulawesi Barat,” Ucapnya.