Berita  

Pastikan Dalam Keadanan Sehat, Jajaran Personel Cek Kesehatan

Kapolres Mamasa, Akbp Muhammad Amiruddin yang menjalani pemeriksaan kesehatan, diaula Bhayangkara Polres Mamasa, Senin (27/5/24).

Mamasa, Timurterkini.com — Personil Polres Mamasa jalani pemeriksaan kesehatan berkala, oleh tim kesehatan Polda Sulbar, di aula Bhayangkara Polres Mamasa, Senin (27/5/24).

Dalam kegiatan ini ada ratusan Personil Polres Mamasa dan Polsek Jajaran yang mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) berkala ini

Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin yang juga mengikuti kegiatan ini mengatakan pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan secara rutin oleh jajaran, minimal setahun sekali.

“Yang mana program ini merupakan bentuk perawatan kesehatan terhadap personil polri yang wajib di ikuti setiap personil Polres maupun Polsek jajaran,” terangnya.

Selain itu, Rikkes berkala ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kondisi tubuh personel tetap sehat dan prima dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala ini, seluruh personel yang terlibat mengikuti pemeriksaan kesehatan meliputi pengukuran tekanan darah, pemeriksaan dengan cara pengambilan sampel darah, EKG jantung, pemeriksaan urine serta pemeriksaan gigi.