Berita  

Kapolsek Aralle Kawal Distribusi Bantuan BNPB Kepada Masyarakat Terdampak Longsor

Kapolsek Aralle Dampingi Camat Aralle Dalam rangka menyerahan bantuan kepada korban bencana alam tanah longsor, Senin (27/5/24).

Mamasa, Timurterkini.com — Kapolsek Aralle Ipda Amiruddin dampingi camat Aralle Rahmat Saeni, serahkan bantuan kepada korban bencana alam tanah longsor di dusun Kalintaro, Desa Uhailanu Kecamatan Aralle, Kabupaten Mamasa, Senin (27/5/24).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Uhailanu Abd. Jalil, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kec. Aralle, serta masyarakat yang terdampak bencana alam tanah longsor.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan dari BNPB RI berupa Sembako dan Higyne Kit yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa Uhailanu dan Didampingi Oleh Camat Aralle beserta Kapolsek Aralle kepada Masyarakat yang terdampak

Adapun bantuan yang juga diserahkan berupa Makanan Siap Saji, Kasur Lipat, Tikar, Selimut, Terpal, dan Makanan untk Anak-anak

Kapolsek Aralle Ipda Amiruddin yang juga hadir dalam kegiatan tersebut berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak.

“Dan semoga bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-nya,” tutupnya