Berita  

Mulai Hari Ini, Polres Mamasa Akan Berantas Penyakit Masyarakat Pada Ops Pekat Marano 2024

Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin, membuka Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops), pada Operasi Kewilayahan dengan sandi Pekat Marano 2024, di aula Bhayangkara, Kamis (30/5/24).

Mamasa, Timurterkini.comPolres Mamasa laksanakan kegiatan pembukaan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) untuk memberantas penyakit masyarakat pada Operasi Kewilayahan dengan sandi Pekat Marano 2024.

Kegiatan Lat Pra Ops tersebut dilaksanakan di aula bhayangkara Polres Mamasa dipimpin langsung oleh Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin serta dihadiri oleh Waka Polres Mamasa Kompol Restu Indra Pamungkas, lara Kasatgas operasi dan personel yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi, di aula Bhayangkara, Kamis (30/5/24).

Pelaksanaan operasi pekat yang di Gelar Polres Mamasa akan berlangsung selama 14 hari, mulai dari tanggal (30/5/24) hingga (12/6/24).

Adapun yang menjadi sasaran pokok dalam pelaksanaan operasi kali ini seperti perjudian, minuman keras, senjata tajam, prostitusi, senjata api atau bahan peledak ilegal, premanisme dan narkotika menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

Kapolres Mamasa menekankan agar personel yang terlibat dalam operasi melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Lanjut Kapolres, latihan pra operasi ini penting agar Personel memiliki pemahaman yang sama dan mampu bertindak secara profesional di lapangan.

Ia mengharapkan setiap tindakan yang diambil akan tepat dan sesuai dengan prosedur.

“Sehingga setiap personel dalam melaksanakan tugas selalu menjaga citra Polri dengan tetap menjaga etika dan bersikap humanis kepada masyarakat,” harap Kapolres