Mantan Sekda Sultra Nur Endang Terima Rekomendasi DPP PKS Maju Pilbup Kolaka

Jakarta, Timurterkini.com – Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Endang Abbas menerima rekomendasi untuk maju di pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Kolaka 2024. Seluruh kader kini diminta untuk solid memenangkan Nur Endang.

Surat rekomendasi itu diserahkan oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu ke Nur Endang di MD Building DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7/2024). Syaikhu memerintahkan seluruh jajaran PKS untuk all out memenangkan kandidat jagoan PKS tersebut.

“Saya Ahmad Syaikhu, Presiden Partai Keadilan Sejahtera pada hari ini menyerahkan Surat Keputusan DPP Partai Keadilan Sejahtera tentang bakal calon Bupati Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara kepada yang saya hormati, Ibu Dr. Hj. Nurendang Abbas.,S.E.,M.Si sebagai bakal calon bupati Kabupaten Kolaka,” kata Ahmad Syaikhu dalam keterangan yang diterima, Sabtu (27/7/2024).

Usai menerima SK rekomendasi, Nur Endang mengaku siap mengemban amanah yang diberikan oleh partai. Amanah yang diberikan ini, kata Nur Endang, harus diwujudkan dengan perjuangan dan pengorbanan penuh.

“SK PKS untuk bakal calon Bupati Kabupaten Kolaka adalah surat perintah untuk memenangkan kepentingan rakyat masyarakat Kolaka,” ujar Nur Endang.