Berita  

Polres Tator Lepas 31 Pocil Untuk Ikuti Lomba Jelang HUT Lalu Lintas ke-69

Pelepasan Polisi Cilik Polres Tator. Foto: Zul/Timurterkini.com

Tator, Timurterkini.com – Jajaran Polres Tana Toraja, melepas sebanyak 31orang Polisi Cilik (Pocil) binaan satuan Polres Tator, dihalaman Mapolres Tana Toraja, Senin (26/08/24).

Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo melalui Wakapolres Kompol Yulius Losong mengatakan, bahwa pelepasan Polisi Cilik dilakukan pagi tadi untuk mengikuti lomba di Polda Sulawesi Selatan dalam rangka Hut Lalu Lintas ke-69.

“Rencana pada tanggal 27 Agustus 2024 akan tampil di Lapangan Basket Stadion Andi Ninnong Jalan Rusa Sengkang Polres Wajo. Dimana Pocil Polres Tator masuk dalam zona III yang terdiri dari Polres Wajo, Polres Soppeng, Polres Pinrang, Polres Sinjai dan Polres Tana Toraja,” jelas Wakapolres.

Ia menjelaskan, mewakili kapolres Tana Toraja mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan jajaran satlantas Polres Tator, Pembina dan para guru yang telah berpartisipasi dalam pembinaan Polisi cilik Polres Tator.

“Atas nama Polres Tana Toraja mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yang telah memberikan kesempatan dan mendukung putra-putrinya ikut sebagai Polisi Cilik. Semoga lomba ini dapat memberi pengalaman dan prestasi,” ujarnya.

Wakapolres juga menyampaikan pesan kapolres Tator dengan memperhatikan keamanan dan keselamatan mulai dari keberangkatan.

“Perhatikan keamanan dan keselamatan mulai dari keberangkatan, ditempat kegiatan, hingga kembalinya nanti. Jangan lupa berdoa, tetap sehat dan semangat,” tutupnya.