Zatria Jadi Bakal Paslon Pertama Daftar Ke KPU Tana Toraja Di Hari Terakhir

Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeg - Erianto L. Paundanan menggelar konferensi pers di kantor KPU Toraja Utara, Kamis (29/8/24). (Dok. Zul/Timurterkini.com)

Tana Toraja, Timurterkini.com — Bakal Pasangan Calon Zadrak Tombeg – Erianto L. Paundanan atau yang disebut dengan Zatria menjadi Paslon pertama yang daftar di KPU Tana Toraja, Kamis (29/8/24).

Zatria mendaftar ke KPU Tana Toraja diusul 7 partai politik yakni Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Perindo, Partai Nasdem, Hanura, PKS dan Gelora.

Diketahui bahwa Zadrak merupakan petahana Pilkada Tana Toraja periode lalu, yang hari ini maju sebagai Bakal Bupati Tana Toraja didampingi Erianto L Paundan sebagai Bakal Wakil Bupati Tana Toraja.

Bakal Calon Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeng menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana hari ini telah melalui proses pendaftaran di KPU Tana Toraja.

Lanjutnya, duet Zatria kali ini akan membawa Tana Toraja menjadi kabupaten yang dibanggakan dan dicintai semua orang, dengan didasari ketulusan hati.

“Mari seluruh masyarakat Tana Toraja dan diaspora kita bersama membangun Toraja menuju Indonesia emas,” terang Zadrak pada konferensi pers di kantor KPU Tana Toraja, Kamis (29/8/24).

Senada dengan itu, Bakal paslon Wakil Bupati Tana Toraja, Erianto L Paundan menambahkan dengan mendaftarkan diri sebagai wakil Bupati, itu menandakan dirinya dan Zadrak siap bergerak cepat membangun Bumi Lakipadada.

“Jika Tuhan berkenan, kami akan membawa pembangunan Tana Toraja ke arah yang lebih baik,” tambahnya.