Fhireno Sakti Bassang Dilantik Anggota DPRD Sulsel, Ombas: Harapan Baru Bagi Warga Toraja

Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang periode 2021-2025 dan anaknya Fhireno Sakti Bassang yang juga Anggota DPRD Sulawesi Selatan Dapil X Toraja dari Fraksi Golkar. Zul/Timurterkini.com

Toraja Utara, Timurterkini.com — Fhireno Sakti Bassang dilantik Anggota DPRD Sulsel Dapil X Toraja dari Fraksi Golkar, Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang harapkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Harapan tersebut disampaikan saat berkunjung ke kantor Bawaslu Toraja Utara pada Sabtu, (28/9/24).

Bupati Toraja Utara periode 2021-2025 ini berharap setelah dilantik sebagai anggota DPRD Sulsel bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sampai selesai.

“Dan juga dapat menjadi harapan baru bagi masyarakat Toraja untuk pembangunan kedepannya,” terang Ombas, sapaan akrab Yohanis Bassang saat ditemui dikantor Bawaslu Toraja Utara pada Sabtu (28/9/24).

Ombas mengaku, dengan terpilihnya Fhireno Sakti Bassang yang mewakili dua kabupaten yakni Tana Toraja dan Toraja Utara, dapat membawa angin segar bagi masyarakat Toraja.

“Utamanya dalam hal pembangunan daerah kita kedepan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat kita di Toraja,” paparnya.

Diketahui bahwa, Fhireno Sakti Bassang merupakan anak ketiga dari Bupati Toraja Utara periode 2021-2025 Yohanis Bassang meraih total suara pribadi sebanyak 45.092 lewat partai Golongan Karya (Golkar), lewat Daerah Pemilihan X Toraja pada perhelatan pemilu tahun 14 Februari 2024.