Berita  

Tunjukkan Kepedulian Sosialnya, Calon Bupati Mamasa Welem Percepat Durasi Kampanye

Calon Bupati Mamasa nomor urut 3, Welem Sambolangi. Samuel/Timurterkini.com

Mamasa Timurterkini.com – Calon Bupati Mamasa nomor urut tiga, Welem Sambolangi, kampanye politik di Kampung Baru, Kelurahan Aralle, Kecamatan Aralle, Kamis (3/10/2024) kemarin.

Namun, sebelum memulai kampanye, dia bersama rombongan menunjukkan kepedulian sosialnya, dengan memilih melayat terlebih dahulu di rumah warga, tak jauh dari lokasi kampanye.

Ia juga memutuskan untuk mempercepat durasi kampanye, yang semula dijadwalkan mulai pukul 09:00-12:00 Wita, jadi hanya sampai pukul 11:00 Wita.

Ia atas nama pribadi dan juga mewakili Sudirman, wakilnya, mengucapkan belasungkawa.

“Kita berdoa kiranya seluruh amal ibadah dan jasa-jasa baik yang telah dilakukan oleh saudara kita, Almarhumah Mardawati boleh diterima di sisi Tuhan yang maha kuasa,” ucapnya Jum’at (4/10/2024).

Permohonan maaf juga disampaikannya dengan adanya kegiatan kampanye di tengah keluarga yang sedang berduka.

Hal itu lanjut Welem, terpaksa dilaksanakan sebab kampanye telah terjadwal jauh hari sebelumnya.

“Kami juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga besar yang berduka, bahwa di sekitar sini kami akan ada pertemuan kampanye terbatas, kampanye dialogis. Karena jauh sebelumnya sudah terjadwal dan terjadi kejadian di tengah-tengah keluarga. Ini terpaksa kami lakukan karena sudah terlanjur terjadwal. Sekali lagi kami turut merasakan duka cita yang dialami keluarga,” ujarnya.

Nurjokoni, paman dari almarhumah Mardawati (45), sampaikan apresiasi kepada Welem dan rombongan karena telah menyempatkan diri untuk melayat.

“Keistimewaan kita semua masyarakat lingkungan Kampung Baru, di tengah- tengah kita Bapak Calon Bupati Mamasa nomor urut tiga, Pak Welem Sambolangi, hadir bersama kita melayat di rumah duka ini,” katanya.