Danny Pomanto Sowan Ke BPS Gereja Toraja

Danny Pomanto bersama Ketua BPS Gereja Toraja, Pdt Alfred Anggui dan tim paslon serta Partai Pengusung saat berkunjung di BPS Gereja Toraja, Senin (7/10/24). (Dok. Zul/Timurterkini.com)

Toraja Utara, Timurterkini.comDanny Pomanto berkunjung ke Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja yang terletak di Tongkonan Sangulele, Rantepao, Toraja Utara, Sulsel, Senin (7/10/24).

Danny Pomanto atau yang akrab disapa DP bersama timnya, mengunjungi kantor Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja yang disambut oleh Ketua BPS Gereja Toraja, Pdt Alfred Anggui, beserta beberapa pengurus BPS Gereja Toraja.

Diketahui, DP akan melaksanakan kunjungan ke beberapa titik selama tiga hari di Toraja mulai (7-9/10/24). Yang saat ini telah memasuki tahapan masa Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

Danny Pomanto mengatakan, bahwa tujuan kedatangannya ke BPS Gereja Toraja sebagai bentuk penghargaan dan silaturahmi kepada tokoh agama, yang juga warga Gereja Toraja.

“Jadi saya datang meminta nasehat dan doa restu serta kita juga ingin tau apa saja harapan masyarakat Toraja,” terangnya di Lokasi Kantor BPS Gereja Toraja, Senin (7/10/24).

Ia mengaku, kegiatan silaturahmi seperti ini telah dilakukan di beberapa daerah yang pernah dikunjungi.

Selain itu Dany juga mengatakan bahwa kehadirannya di Toraja adalah momen mengingat sejarah serta menampung aspirasi masyarakat Toraja.

“Ini sebagai momen mengingat sejarah karena Toraja adalah bagian dari sejarah sulawesi selatan, serta ini bentuk saya mendengar aspirasi dan permasalahan yang ada. jika sya terpilih saya akan selesaikan,” tutup Dany.

Hadir dalam kunjungan silaturahmi tersebut sejumlah pengurus partai pengusung seperti PDI Perjuangan, PKB, PPP, Partai Buruh, Ummat, dan PBB serta beberapa tim pemenangan.