Berita  

Paslon Bupati Mamuju Sutina Ado Lakukan Pertemuan Terbatas di Keang

Paslon Bupati Mamuju Sutina Ado Lakukan Pertemuan Terbatas di Keang
Calon Bupati Mamuju, Paslon 01 Sutina-ado. Foto: Timurterkini.com/Sukir L Bayan.

Mamuju, Timurterkini.com – Tidak lama lagi pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), pertemuan terbatas dilakukan paslon 01 sutina-ado’ di Desa Keang, Kecamatan Kaluk’u, (08/11/20).

Turut hadir pada pertemuan ini, calon Bupati Hj.sitti Sutinah Suhardi, Ketua Bappilu partai PAN Munandar Wijaya, Bendahara DPW PAN Andis pahmi, anggota DPRD provinsi fraksi Demokrat Sukri serta rombongan.

Dalam pertemuan ini, Munandar Wijaya mengajak kepada keluarga di desa keang dusun lomali untuk mendukung pasangan calon 01 sutina-ado’.

Sutina dalam sambutannya, kita jangan mau di kotak-kotak kan dan di adu domba, cari pasangan yang mau memikirkan kemajuan desa keang.

“Saya tergerak maju sebagai bupati karena melihat masyarakat yang ada di Mamuju masih ada yang kurang,” Kata Sutina dalam pertemuan tersebut.

Lanjut, sebelumnya saya kepala dinas perdangangan, saya membangun pasar desa keang bukan dari APBD tapi APBN.

“Kalau saya hanya Kapala dinas saya hanya bisa membantu pedagang tetapi kalau saya menjadi bupati nantinya saya akan membantu Masyarakat pada umumnya,” jelasnya.

Saya turun kampanye dan sosialisasi untuk melihat langsung kondisi masyarakat di bawah.

“Di bidang pertanian masih banyak petani kita yang membutuhkan alat pertanian, seperti pupuk dan lain-lain, program unggulan paslon 01 sutina-ado’ kartu Mamuju keren untuk memalisir semua kebutuhan, baik pertanian, nelayan, pendidikan dan kesehatan, saya berdiri di sini di depan bapak ibu untuk meminta restu kepada kita semua,” tutup Sutina.

Kontributor: Sukir L Bayan
Editor: Ahmad Ashadi