Berita  

Plt Bupati Koltim Harap Masyarakat Terus Perketat Prokes Menjelang Lebaran

Plt Bupati Koltim Harap Masyarakat Terus Perketat Prokes Menjelang Lebaran
Plt Bupati Koltim Hj Andi Merya Nur didampingi ketua TP-PKK Koltim, Hj.Diana Massi saat mengunjungi pasar Ladongi. Dok: Kominfo Koltim

Koltim, Timurterkini.com – Dengan semakin dekatnya perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021 Masehi, tahun ini masyarakat Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara dihimbau untuk terus meningkatkan protokol kesehatan (prokes) ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Disampaikan Plt Bupati Koltim Hj Andi Merya Nur, S.IP yang di dampingi Ketua TP-PKK Kolaka Timur, Hj. Diana Massi, SP, kepada seluruh masyarakat Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur agar terus mengenakan masker di tengah pandemi Covid-19 ini, hal itu disampaikan saat meninjau Pasar Ladongi Jaya, Rabu 12/05/2021 pagi.

“Yang sedang beraktifitas di pasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan, apalagi jelang lebaran ini agar kita terhindar dari penyebaran Covid19”, kata Hj.Andi Merya Nur.

Dalam kegiatan ini juga, dilakukan pembagian masker kepada masyarakat Kecamatan Ladongi yang tidak memakai masker, Plt Bupati Kolaka Timur, Hj.Andi Merya Nur selanjutnya meninjau seluruh harga kebutuhan pokok yang kesemuanya yang terlihat masih berjalan normal.