Berita  

Warga di Mambi Ungkap Sosok Briptu Imam Saputra Semasa Hidupnya, Dia Polisi Yang Baik

Warga di Mambi Ungkap Sosok Briptu Imam Saputra Semasa Hidupnya, Dia Polisi Yang Baik
Tetangga almarhum Briptu Imam Saputra Belman. Dok: Timurterkini.com

Mamasa, Timurterkini.com – Salah satu warga Mambi yang tak lain tetangga almarhum menggungkap sosok Briptu Imam Saputra Belman saat bertugas pada kepolisian Polsek Mambi.

Briptu Imam Saputra Belman dikenal baik dan ramah semasa dirinya menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

Hal demikian diungkapkan Nurmiati yang tak lain adalah tetangga rumah Briptu Imam Saputra Belman.

“Dia adalah sosok polisi yang baik dan ramah terhadap orang, jiwanya yang ramah membuat kita merasa nyaman hidup berdampingan atau bertetangga”, kata Nurmiati saat ditemui Timurterkini.com di kediamanya, Jum’at 21/05/2021 malam.

Lebih lanjut Nurmiati mengatakan, semasa Briptu Imam Saputra Belman berada dalam di Kecamatan Mambi, dikenal sebagai orang yang bermasyarakat.

“Pak Imam itu selama di sini dia orangnya bagus, maksudnya dia bermasyarakat, dia tidak membedakan satu pihak, kami di sini 1 kompleks itu betul-betul dianggap bersaudara”, jelasnya.

Nurmiati. Selama dirinya bertetangga bersama Briptu Imam Saputra Belman yang setahun lamanya, dirinya merasa nyaman.

“Saya bertetangga pas 1 tahun, bulan kasian itu hari dia masuk di sebelah, na bulan limami lagi, jadi pas satu tahun kasian kita bertetangga, weh baik sekali itu pak Imam kasian”, ungkapnya.

Kepergian Briptu Imam Saputra Belman untuk selamanya atas peristiwa yang menyebabkan dirinya meninggal dunia saat menjalankan tugas sebagi prajurit Polri, Nurmiati merasa sangat kehilangan.