Berita  

Keluarga di Mambi Gelar Doa Bersama Untuk Almarhum Briptu Imam Saputra

Keluarga di Mambi Gelar Doa Bersama Untuk Almarhum Briptu Imam Saputra
Tentangga serta sahabat di Mambi gelar doa bersama untuk almarhum Imam Saputra. Dok: Timurterkini.com

Mamasa, Timurterkini.com – Doa bersama dilakukan keluarga serta tetangga di Mambi atas meninggalnya satu anggota Polsek Mambi, Briptu Imam Saputra Belman.

Nurmiati bersama keluarga serta tetangga dari almarhum Imam Saputra melakukan doa bersama atas pulangnya menghadap sang ilahi satu anggota Polri terbaik.

“Kita keluar disini tadi mendoakan kasian, mudah-mudahan mendapatkan tempat yang terbaik disisi allah, dilapangkan kuburnya, karena baru dikuburkan kasian tadi, ya kita ber doa untuk pak Imam”, ungkap Nurmiati pada Timurterkini.com sesudah melaksanakan doa bersama, Jum’at 21/05/2021.

Dirinya melakukan doa bersama atas wafatnya Briptu Imam Saputra Belman yang di hadiri keluarga serta tetangga dari almarhum Imam Saputra.

“Tadi kasian kita doa bersama, bersama keluarga disini, sama temannya kasian di dalam di Polsek, kita juga undang temannya kasian, ada pak Irwan, ada pak Tino, ada pak Akbar”, katanya.

Nurmiati pun mengungkapkan kedekatannya bersama almarhum Briptu Imam Saputra Belman, dirinya merasa sangat dekat seperti keluarga dan sangat merasa kehilangan.

“Bukan keluarga tapi terasa keluarga, seperti betul mika keluarga, dekat sekali mika sama ini pak Imam, tidak sempat kasian kuliat itu waktu datangnya, dia langsung pergi, beberapa jam kemudian kasian, kita dapat mi informasi bilang meninggal pak Imam”, tutur Nurmiati dibalik raut wajah kesedihan.

Ia juga menambahkan agar kiranya keluarga almarhum Briptu Imam Saputra Belman diberi ketabahan atas ujian yang tengah di hadapinya.

“Semoga keluarga yang di tinggalkan almarhum agar diberi ketabahan”, jelasnya.