Berita  

24 Peserta Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di BKPP Mamasa Mengikuti Seleksi Asesmen

24 Peserta Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di BKPP Mamasa Mengikuti Seleksi Asesmen
Timurterkini.com / Asdar. Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKPP Kabupaten Mamasa, Surahmat Musa.

Mamasa, Timurterkini.com – Setelah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamasa membuka pendaftaran seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama eselon II, sebanyak 24 orang peserta lelang jabatan pimpinan tinggi pratama ikuti Seleksi Asesmen Center.

Ke enam jabatan eselon II akan dilelang untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berminat dan memenuhi persyaratan.

Pendaftaran seleksi jabatan eselon II ini sudah berlangsung sejak Selasa 12 Maret dan berakhir hari ini Jumat 18 Maret.

Dihari terakhir pendaftar saat ini, sudah ada 24 ASN yang mendaftarkan diri untuk ikut lelang jabatan di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Mamasa.

Mewakili Bupati Mamasa, Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Mamasa, Kain Lotong Sambe mengatakan, jika dengan dibukanya seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama yang akan dilaksanakan selama tiga hari diharapkan dapat berjalan lancar.

Lanjutnya, untuk itu peserta diminta tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) selama kegiatan berjalan.

“Dan tunjukkan kemampuan dan potensi yang kita miliki selama proses seleksi ini berlangsung,” sebutnya Senin 21 Maret 2022.

Ia mengaku, dalam pelaksanaan seleksi Asesmen Center dan Wawancara Pansel menyerahkan sepenuhnya kepada Panitia Seleksi sesuai ketentuan.

“Karena kewenangan Bupati Mamasa, hanya memilih tiga terbaik berdasarkan hasil penilaian Pansel,” bebernya.

Sementara, Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKPP Kabupaten Mamasa, Surahmat Musa, menyampaikan dihari terakhir saat ini, sebanyak 24 orang telah mendaftarkan diri dan dinyatakan lolos administrasi untuk ikut seleksi selanjutnya.

“Jadi semua pendaftar dinyatakan lolos administrasi, dan berhak ikuti seleksi Asesmen Center dan Wawancara Pansel,” terangnya.