Berita  

Arifin Djalil Terpilih Ketua Cabang HMI Mamasa, MD KAHMI Mamasa Akan Dukung Penuh

Presidium KAHMI Mamasa, Zul Fadli.

Mamasa, Timurterkini.com — Musyawarah Cabang Persiapan HMI Mamasa telah selesai, dan Arifin Djalil terpilih sebagai Formateur Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mamasa dalam Musyawarah Cabang Pertama yang berlangsung di Aula Mini Rujab Bupati Mamasa pada, Sabtu (5/10/24).

Dengan terpilihnya Arifin Djalil sebagai Formateur, tentunya disambut hangat oleh berbagai pihak, termasuk Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Mamasa.

Seperti halnya yang disampaikan Kordinator Presidium KAHMI Mamasa, Arwin Rahman menyampaikan bahwa tentunya MD KAHMI Mamasa akan mendukung sepenuhnya hasil Musyawarah HMI Cabang Persiapan Mamasa dibawah kepemimpinan andinda Arifin Djalil selaku Formateur ketua umum.

“Kami ucapkan selamat atas terpilihnya adinda Arifin Djalil selaku formateur ketua umum HMI cabang Mamasa dan andinda Roy Darwis dan Muh. Andril sebagai mide formateur satu dan formateur dua,” terang Arwin via WhatsApp Minggu (6/10/24).

Ia berharap kepada jajaran pengurus MD KAHMI Mamasa dan kader HMI serta masyarakat luas agar mendukung sepenuhnya Musyawarah Cabang ini dimana harapan besar tertuju pada kepemimpinan Adinda Arifin Djalil untuk membawa perubahan positif dan membangun HMI yang lebih kuat dan berdaya saing.

Kordinator Presidium MD KAHMI Mamasa, Arwin Rahman (baju batik) bersama Presidium MN KAHMI, Saan Mustofa

“Kita sangat bersyukur dan turut bersuka cita atas terselenggaranya Musyawarah Cabang (Muscab Ke-1) Himpunan Mahasiswa Islam Cab. Mamasa, kita berharap menjadi warna baru dalam gerak spasi dan kualitas pergerakan Mahasiswa di Kabupaten Mamasa,” harapnya.

Ia juga menekankan, dengan terbentuknya formateur dapat sesegera mungkin melakukan pengkaderan sebagai wujud pelaksanaan konstitusi HMI sekaligus amanat dari pendiri HMI kakanda Lafran Pane.

Sementara, Presidium KAHMI Mamasa, Zul Fadli mengatakan dengan selesainya Musyawarah cabang pertama HMI Mamasa ini telah melahirkan mandataris dengan terpilihnya adinda Arifin Djalil selaku formateur ketua umum HMI cabang Mamasa dan andinda Roy Darwis dan Muh. Andril sebagai mide formateur satu dan formateur dua.