Berita  

BERAMAL Bakal Calon Bupati Kolaka Silaturahmi dengan Masyarakat di Kecamatan Toari

Calon Bupati Kolaka, Amri Jamaluddin saat menghadiri acara hajatan di Kecamatan Toari. Foto: Aldi/Timurterkini.com

Kolaka, Timurterkini.com – Amri Jamaluddin, salah satu bakal calon Bupati Kabupaten Kolaka dengan tagline BERAMAL (Bersama Amri-Husmaludin) turun langsung bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Rahabite, Kecamatan Toari, tepatnya di rumah salah satu warga yang mengadakan hajatan, Sabtu (24/8/24).

Kunjungan Kosong satu BERAMAL ini didampingi mantan Bupati Kolaka Amir Sahaka, bersama ketua Kerukunan Keluarga Jawa (KKJ) Kabupaten Kolaka, Gentur Agus Sutardjo dan Ketua Kerukunan Keluarga Jawa Kecamatan Watubangga-Toari, Sarijo.

Kehadiran Amri Jamaluddin bersama rombongan disambut para tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dengan digelarnya lantunan musik gamelan dan wayang kulit paguyuban tirto kencono.

Baca Juga :  Polres Kolaka Gelar Konferensi Pers Kasus Dugaan Penganiayaan Menyebabkan Kematian

Ditempat itu, tuan rumah yang mengadakan hajatan Pesta pernikahan, Burhanuddin (Mantan Kades Rahabite) menyambut baik kehadiran Amri Jamaluddin bersama rombongan BERAMAL.

“Saya atas nama keluarga besar, apresiasi terhadap kesempatan tim Beramal yang hadir di acara pernikahan putra kami,” kata Burhanuddin.

Selanjutnya, Amri Jamaluddin dalam kesempatanya mengucapakan terima kasih dan apresiasi terhadap sambutan tuan rumah pemilik hajatan, serta para tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang dengan suka rela telah bersama-sama menyambut dan mendukung BERAMAL maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kolaka.

Baca Juga :  Ribuan Simpatisan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Padati Gedung Pertemuan Hotel Sutan Raja

“Marilah kita mamilih pemimpin yang baik, saya bersama H. Husmaludin, berkomitmen mempersatukan semua etnis budaya yang ada di Kabupaten Kolaka menuju Kabupaten Kolaka yang berkeadilan dan maju dalam mensejahterakan masyarakat,” tutur Amri.

Dikesempatan yang sama kepada media ini, Mantan Bupati Kolaka Amir Sahaka mengatakan bahwa dirinya yakin masyarakat Kecamatan Toari dengan bergabungnya para tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, maka BERAMAL insya allah dapat meraih hasil suara yang maksimal.

“Dengan kekuatan ini, insya allah BERAMAL bisa meraih hasil maksimal,” bebernya.