Berita  

Berkawan Lebih dari Saudara, Ershi Angkatan 20 Tahun 2001 Polres Sidrap Buka Puasa Bersama

Foto bersama Ershi Angkatan 20 Tahun 2001 Polres Sidrap. (Dok: Wawan/Timurterkini.com)

Sidrap, Timurterkini.com – Anggota Kepolisian angkatan ke-20 Tahun 2001, Ershi Polres Sidrap, menunjukkan semangat persaudaraan yang luar biasa dengan mengadakan acara buka puasa bersama.

Dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan berlangsung meriah di rumah makan Galasera, Sabtu 06/04/2024.

Acara buka puasa dihadiri Angkatan 20 tahun 2001 Polres Sidrap tak hanya dihadiri anggota Polisi, tapi turut serta rekan-rekan Polisi dan anggota keluarganya.

Dalam suasana yang penuh keakraban, rekan-rekan Letting 20 Ershi saling bertukar cerita, berbagi pengalaman dan menyampaikan harapan untuk memperkuat hubungan persaudaraan di tengah-tengah tugas yang mereka jalani.

Acara buka puasa ini tidak hanya menjadi momentum untuk bersantai, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat hubungan antaranggota kepolisian serta menjaga solidaritas di lingkungan kerja.

Ketua Ershi Sidrap, Aiptu Mubadil Engkeng mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan luar biasa bersama rekan-rekan seangkatan.

Dengan demikian, membuktikan bahwa persaudaraan di antara sesama anggota kepolisian bukan hanya sekadar formalitas, tetapi juga menjadi pondasi yang kuat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka untuk melindungi dan melayani masyarakat.

“Kegiatan ini juga menjadi contoh inspiratif bagi rekan rekan lainnya dalam membangun hubungan yang baik dan harmonis,” jelasnya.