Berita  

Bertahun-tahun Dambakan Sekretariat Mahasiswa, Pj. Bupati Mamasa Akan Segera Realisasikan

Pj. Bupati Mamasa, Muhammad Zain yang berfoto dengan para Mahasiswa dan perngurus Ikatan Pemuda Mahasiswa Kecamatan Mambi (IPMKM Majene) di BTN Talumung blok G, lembang, kecamatan banggai timur, Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat. Sabtu, (18/05/24).

Majene, Timurterkini.com — Mahasiswa Mamasa yang ada di Majene, sambut Pj. Bupati Mamasa di BTN Talumung blok G, lembang, kecamatan banggai timur, Kabupaten Majene, Sulbar.

Kunjungan PJ Bupati Mamasa, Dr. Zain dalam rangka mewujudkan salah satu aspirasi Mahasiswa Mamasa di Majene yakni meninjau lokasi perencanaan pembangunan sekertariat Mahasiswa Mamasa di Majene.

Setelah melakukan dialog dengan Mahasiswa, dari lembaga kecamatan Ikatan Pemuda Mahasiswa Kecamatan Mambi (IPMKM Majene), Pj. Bupati Mamasa langsung meninjau lokasi perencanaan pembangunan sekretariat Mahasiswa bersama seluruh pengurus lembaga IPMKM Majene.

Dari Pj. Bupati Mamasa, Muhammad Zain, menyampaikan setelah meninjau lokasi pembangunan sekretariat, pihaknya cukup puas karena dianggap cukup strategis.

Lanjutnya, selaku pemerintah Kabupaten Mamasa, tentu tidak akan tinggal diam. Dan akan terus memperhatikan calon regenerasi Mamasa ke depannya.

“Jadi saat ini kita mengecek perencanaan pembangunan sekretariat Mahasiswa Mamasa, apalagi tempat ini sudah cukup strategis untuk lokasi sekretariat,” ujar Pj. Bupati Mamasa.

Selain itu, Pj. Bupati Mamasa juga mengaku bahwa sekretariat Mahasiswa tersebut akan segera di percepat pembangunannya sehingga dapat segera i digunakan.

“Kami akan mengurus hal-hal yang terkait dengan ini agar teman-teman dapat mempergunakannya dalam program pengembangan potensial Mahasiswa Mamasa,” ujar Pj Bupati.