Berita  

Bupati Mamasa Bakal Mengumumkan Calon Sekda Usai Menerima 3 Nama Dari Pansel

Bupati Mamasa Bakal Mengumumkan Calon Sekda Usai Menerima 3 Nama Dari Pansel
Bupati Mamasa, H.Ramlan Badawi mengenakan baju lengan pendek menerima 3 nama calon Sekda Mamasa dari Ketua Tim Pansel sekaligus Sekprov Sulbar, Muhammad Idris, mengenakan baju lengan panjang. Foto : Zulkifli.

Walau demikian, Muhammad Idris enggan untuk membeberkan ketiga nama calon Sekretaris Daerah Kabupaten Mamasa.

Menurut dia, hal tersebut bukan kewenangannya dan tak lain adalah kewenangan Pembina Kepegawaian, dalam hal ini Bupati Mamasa.

Senada dengan itu, Bupati Mamasa,H.Ramlan Badawi, mengaku akan mengumumkan 3 nama itu dihadapkan Forkopimda, jajaran kepegawaian, media massa dan LSM.

Agar tutur Ramlan, betul-betul ini objektif, tidak ada rekayasa didalamnya.

“Karena untuk mencapai hasil yang maksimal, itu harus kita transparan dan terbuka untuk semua orang baik itu jajaran kepegawaian, Forkopinda maupun jajaran wartawan dan LSM,” terang orang nomor 1 di Mamasa ini.

Adapun yang akan dipilih sebagai Sekda Defenitif dikatakannya, tidak terlepas dari Pembina Kepegawaian Daerah.

Pertimbangannya, melihat peserta yang mempunyai nilai tertinggi dari Pansel dan tentunya memahami kondisi daerah Kabupaten Mamasa.

“Selaku Bupati Mamasa saya tahu persis bahwa ini yang bakal cocok menduduki jabatan sebagai Sekda. Saya kira tiga nama ini semua hebat. Tinggal mana yang terbaik diantara tiga nama itu, itulah yang akan saya SK kan dan saya akan Lantik,” tutupnya.