Berita  

Ditlantas Polda Sulbar Ingatkan Pengendara Tertib Berkendara di Anjungan Manakarra

Ditlantas Polda Sulbar, Iptu Novera bersama jajaran yang memberikan stiker kepada masyarakat di anjungan pantai Manakarra, Rabu (19/7/2023). (Dok:Humas Polda Sulbar)

Mamuju, Timurterkini.com — Maksimalkan operasi patuh marano 2023, Ditlantas Polda Sulbar dan seluruh Satker gencarkan himbauan wujudkan kamseltibcarlantas.

Di anjungan pantai Manakarra, terlihat para personel kembali menyasar para pengendara yang melintas maupun mangkal di sekitar lokasi tersebut, Rabu (19/7/23).

Ps. Paur STNK Subdit Regident, Iptu Novera mengatakan saat ini Polri sedang melaksanakan operasi kepolisian dengan sandi patuh, untuk meningkatkan disiplin dan kesadaran berkendara.

“Yang tujuannya, untuk menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalulintas,” ujarnya.

Ia berharap seluruh masyarakat khususnya para pengendara dapat mendukung kegiatan ini dengan menjadi pelopor keselamatan.

Bersamaan itu, para petugas juga membagikan sekaligus memasang stiker tertib berkendara guna memaksimalkan himbau kamseltibcarlantas.

Sementara itu, para pengendara dan masyarakat di anjungan pantai Manakarra memberikan respon positif kepada petugas.

“Siap ibu polisi kami akan berusaha mendukung dan menjadi pengendara yang lebih tertib dan disiplin,” tutur masyarakat sekitar.