Berita  

DPRD Kabupaten Kolaka Gelar Rapat Paripurna Raperda Perubahan APBD Tahun 2023

Bupati Kolaka Menyerahkan Raperda Pertanggungjawaban Kepada Ketua DPRD Kolaka Pada Rapat Paripurna (Dok. Istimewa)

Kolaka, Timurterkini.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka menggelar Rapat Paripurna tentang penyerahan secara resmi Raperda Kabupaten Kolaka tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja Daerah Kabupaten Kolaka Tahun 2023 pada Selasa, (6/09/2023).

Rapat Paripurna tersebut turut dihadiri Kapolres Kolaka, Dandim 1412 Kolaka serta para OPD serta Kemenag, Camat dan juga Para Undangan lainya.

Dalam rapat perubahan anggaran tersebut Bupati kolaka berharap proses rancangan APBD tetap pada koridor dalam perundang-undangan yang berlaku, berdasarkan uraian penjelasan perubahan APBD tahun anggaran 2023 yang terdiri dari pendapatan belanja dan pembiayaan dapat disampaikan bahwa perubahan APBD tahun anggaran 2023 mengalami peningkatan. 

“Untuk itu Saya sebagai Bupati Kolaka berima kasih atas penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atas pemandangan umum serta menerima rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD kabupaten kolaka tahun anggaran 2023, harapan besar kami pemerintah kab.kolaka, akan mendukung penuh seluruh kegiatan masyarakat yang ada di kolaka,” ujarnya