Berita  

Dua Personel Polsek Dikerahkan Pengamanan Kampanye Di Kecamatan Bumal

Kampanye dilaksanakan oleh calon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa, Welem Sambolangi dan H. Sudirman bertempat di aula Desa Aralle Timur, Kecamatan Buntu Malangka (Bumal), Kabupaten Mamasa, Minggu (6/10/24).

Mamasa, Timurterkini.com — Personil Polsek Tabulahan dan Polsek Aralle di Polres Mamasa laksanakan monitoring dan pengamanan Kampanye nomor urut 3 di Kecamatan Buntu Malangka, Kabupaten Mamasa, Sulbar, Minggu (6/10/24).

Kampanye dilaksanakan oleh calon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa, Welem Sambolangi dan H. Sudirman bertempat di aula Desa Aralle Timur, Kecamatan Buntu Malangka (Bumal), Kabupaten Mamasa.

Dimana kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, termasuk calon Bupati Welem Sambolangi, calon Wakil Bupati H. Sudirman. Selain itu, nampak Kapolsek Tabulahan IPDA Wardana Arsyad, personel Polsek Aralle dan Polsek Tabulahan, serta tokoh masyarakat setempat yang ikut hadir untuk melakukan pengamanan.

Kampanye tersebut juga dilakukan oleh personel Polsek Aralle dan Polsek Tabulahan, dengan tujuan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama kampanye berlangsung.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas juga memanfaatkan momen ini untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat setempat serta menyampaikan himbauan Kamtibmas. Hal ini dilakukan sebagai upaya preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat selama proses kampanye berlangsung.

Kapolsek Tabulahan, Ipda Wardana Arsyad mengatakan selain melakukan pengamanan Kampanye yang ada di Kecamatan Bumal, jajaran personel juga melakukan himbauan Kamtibmas terkait keamanan menjelang Pemilukada 2024 disampaikan kepada masyarakat.

“Yang mana tujuannya kegiatan pengamanan Kampanye ini adalah untuk memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat serta membangun kepercayaan bahwa Polri selalu hadir untuk menjaga keamanan,” terangnya.

Iapun berharap dapat meningkatkan kedekatan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, serta memberikan pelayanan prima kepada semua lapisan masyarakat.