Berita  

Empat Pejabat Utama Polres Toraja Utara Serah Terima Jabatan

Kapolres Toraja Utara, AKBP. Zulanda yang memimpin serah terima jabatan Empat Perwira, di Mapolres Polres Toraja Utara, Selasa (3/9/24). (Dok. Zul/Timurterkini.com)

Toraja Utara, Timurterkini.com — Sejumlah pejabat utama Polres Toraja Utara serah Terima Jabatan dan Pelantikan di Mapolres Toraja Utara, Selasa (3/9/24).

Diketahui bahwa empat pejabat utama Polres Toraja Utara berganti. Yakni jabatan Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, dan Kasat Intelkam, dan Kasiwas Polres Toraja Utara.

Adapun AKP. Syahrul Rajabia, yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Kasat Reskrim yang juga sebagai Kasat Narkoba Polres Toraja Utara menjadi Kasat Reskrim Jeneponto.

Iptu Ridwan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim di Polres Soppeng menjadi Kasat Reskrim Polres Toraja Utara.

Sedangkan Iptu. Andarias Tonapa, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mengkendek menjadi Kasat Narkoba Polres Toraja Utara.

Sementara untuk jabatan Kasat Intelkam, Iptu Mansyur yang sebelumnya menjabat Plt Kasat Intelkam digantikan oleh Iptu Desi Salinding dari Polrestabes Makassar.

Selain itu, untuk jabatan Kasiwas Iptu Agus Martopo dilantik sebagai Kasiwas Polres Toraja Utara. Upacara sertijab dihadiri oleh segenap personil Polres Toraja Utara.