Berita  

Genap Setahun Menebar Kasih Sayang Lewat Program, Masa Jabatan Pj. Gubernur Sulbar Berakhir

Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh. Dok: Humas Pemprov Sulsel

Mamuju, Timurterkini.com — Masa jabatan Prof. Zudan Arif Fakrulloh sebagai Pj Gubernur Sulbar berakhir, ia memberi pesan singkat kepada masyarakat.

Pj. Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan, sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan dirinya sebagai Penjabat Gubernur Sulawesi Barat pada tanggal (12/5/24), ia berterima kasih dan penghargaan yang mendalam kepada seluruh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, jajaran perguruan tinggi, awak media, jajaran pemerintah baik eksekutif, legislatif, maupun yudikatif.

Lanjutnya, serta pimpinan dan anggota DPRD, Forkopimda,
Pimpinan dan Anggota TNI Polri, Para Ka OPD dan ASN, serta semua pihak dan masyarakat atas perhatian, dukungan, dan kerjasama yang terjalin dengan baik selama setahun sebagai Penjabat Gubernur Sulbar.

Ia mengaku, suatu kehormatan besar bagi dirinya yang ditugaskan menjadi Pj. Gubernur Sulbar yang para warga Sulbar ramah dan baik hati.

“Kita telah menjalani perjalanan yang penuh tantangan namun juga penuh prestasi. Saya sangat bangga dengan kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh masyarakat, serta para pemimpin lokal dan semua pihak terkait,” akunya.

Menurutnya, begitu banyak hal yang telah dicapai secara bersama-sama dan banyak hal yang luar biasa. Namun, perjalanan ini belum selesai, mari terus berjuang bersama untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi Sulawesi Barat.

“Genap setahun menebar kasih sayang dengan berbagai program pemerintah di Provinsi Sulbar, dengan masyarakat yang malaqbi dan senantiasa berjalan di atas kebenaran (mellete diatonganan) menjadi modal kedepan untuk meneruskan apa yang selalu saya tegaskan selama satu tahun berada di Sulbar. Yaitu menebar kasih sayang dan membuat masyarakat bahagia,” paparnya.

Ia menjelaskan, selama 1 tahun ini pihaknya telah meletakkan pondasi yang kokoh, pondasi birokrasi modern untuk Provinsi Sulbar di masa depan. Dan tentu masih banyak harapan belum diijabah.