Berita  

Guna Meminimalisir Tidak Pidana Pencurian di Pasar, Kapolsek Panca Rijang Pimpin Patroli

Guna Meminimalisir Tidak Pidana Pencurian di Pasar, Kapolsek Panca Rijang Pimpin Patroli
Kapolsek Panca Rijang, Kompol A. Mahdin PAT (menggunakan kaos kuning

Sidrap, Timurterkini.com – Guna meminimalisur tindak pidana pencurian di tempat umum, Kapolsek Panca Rijang, Kompol A. Mahdin PAT, pimpin patroli di tempat umum.

Kali ini, Kompol A. Mahdin bersama anggotanya berpatroli di pasar Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Jum’at (10/02/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat saat beraktivitas di tempat umum (pasar).

Kapolsek Panca Rijang, Kompol. A. Mahdin PAT, kepada wartawan Timurterkini.com mengatakan bahwa patroli ini dilakukan tak lain adalah kegiatan rutin dilaksanakan.

Selain itu, kata dia, juga perintah langsung Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah untuk turun patroli di tempat yang rawan terjadinya tindak pidana pencurian.

“Kegiatan ini juga perintah Kapolres Sidrap untuk berpatroli di tempat rawan terjadinya tindak pidana pencurian,” ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, Kompol. A. Mahdin PAT berharap agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan saat ke pasar.

“Dengan adanya giat ini dapat meningkatkan kewaspadaan dari para pengunjung, tidak memberikan kesempatan atau peluang kepada para pelaku kejahatan, apa lagi menjelang bulan suci Ramadhan,” tandasnya.