Berita  

HMI Cabang Majene Gelar Aksi Demonstrasi di Depan Kantor Bupati

HMI Cabang Majene Gelar Aksi Demonstrasi di Depan Kantor Bupati
Gambar: Pihak demostrasi disambut baik oleh Wakil Bupati Majene, Arismunandar, Sekda Majene, Aridiansyah serta jajaran Birokrasi. Foto: Muh Irfan.

HMI Cabang Majene Gelar Aksi Demonstrasi di Depan Kantor Bupati

Majene, Timurterkini.comHimpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Majene, menggelar aksi demonstrasi di depan Kantor Bupati Kabupaten Majene, Senin 02 Januari 2023.

Pihak demostrasi disambut baik oleh Wakil Bupati Majene, Arismunandar, Sekda Majene, Aridiansyah serta jajaran Birokrasi.

Setelahnya, HMI Cabang Majene dan Pemkab melakukan dialog terbuka di aula Kantor Bupati Majene dengan membawa beberapa point aspirasi. Yakni menagih Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Majene.

Mendesak Pemda Majene untuk segerah membuat Perbup atas dasar Perda nomor 9 tahun 2019 tentang
bantuan korban bencana Kabupaten Majene.

Mendesak Pemda Majene untuk cepat menangani bencana alam longsor jalan trans sulawesi di rangas dan onang serta keterangan devisit anggaran Kabupaten Majene.

Jenderal lapangan (Jenlap), Rahman, berharap Pemerintah dapat memperhatikan segalah problem yang terjadi di Kabupaten Majene.

“Kami berharap semua point yang telah menjadi cikal bakal turunnya kami ke jalan dapat diperhatikan sepenuhnya oleh Pemerintah Kabupaten Majene,” tutur Rahman.

Sementara itu, Wakil Bupati Majene, Arismunandar, mengaku akan memperhatikan aspirasi dari Himpunan Mahasiswa Islam cabang Majene.

Namun begitu, segala sesuatu semuanya memiliki ketentuan dan prosedur harus dilalui dalam memenuhi target.

“Segalah apa yang menjadi aspirasi kali ini, kami akan memperhatikan dengan baik, namun semuanya punya ketentuan dan prosedur yang harus di lalui dalam memenuhi target,” tutur Arismunandar dalam dialognya bersama para demonstrasi.