Berita  

HMI Komisariat Ekonomi Unsulbar Cabang Majene Laksanakan RAK, Hendi Terpilih Satu Periode Kedepan

HMI Komisariat Ekonomi Unsulbar laksanakan pelantikan. (Dok: Muh Irfan/Timurterkini.com)

Majene, Timurterkini.com – Selang dua bulan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ekonomi Unsulbar melaksanakan Rapat Anggota Komisariat (RAK).

Pada rapat itu, Hendi sebagai formatur terpilih dalam menahkodai HMI komisariat Ekonomi Unsulbar pada satu periode ke depan.

Seperti yang di rencanakan, Himpunan Mahasiswa Islam komisariat Ekonomi Cabang Majene Unsulbar telah usai melaksanakan prosesi pelantikan dengan lancar dan aman yang berlangsung di Villa Bogor Banggai Timur Majene.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Sekertaris MD KAHMI Majene, Muhammad Abduh, Ketua HMI Cabang Majene, dan puluhan kader Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Majene yang ikut serta dalam pelantikan tersebut.

Hendi, selaku Formatur terpilih Ketum HMI Komisariat Ekonomi Unsulbar menyampaikan ingin lebih meningkatkan kaderisasi dengan pemberdayaan SDM Komisariat.

“Kita akan lebih meningkatkan kaderisasi dengan selalu menekankan Pemberdayaan Kualitas SDM Komisariat,” ungkapnya kepada wartawan Timurterkini.com.

Selain itu ia juga menuturkan fungsional dalam pemberdayaan kader sebagai salah satu sistem untuk menghalau kepentingan-kepentingan politik praktis.

“Komisariat sebagai jantung HMI Harus sebisa mungkin menepis segala kepentingan politik praktis yang datang dari luar, maka memberdayakan kader dengan Penanaman Ideologis yang berdasar pada Nilai-nilai dasar Perjuangan HMI merupakan satu solusi yang tepat untuk hal itu,” tutupnya.