Berita  

Jum’at Agung dan Menjelang Paskah, Polsek Tabulahan Serta TNI Lakukan Pengamanan di Rumah Ibadah

Jum'at Agung dan Menjelang Paskah, Polsek Tabulahan Serta TNI Lakukan Pengamanan di Rumah Ibadah
Polsek Tabulahan di pimpinan langsung oleh kepala kepolisian sektor Tabulahan, Ipda Muh Ilyas melakukan pengamanan di rumah-rumah ibadah di bantu Anggota TNI Koramil 1402-07 Mambi. Dok: Sukir L Bayan/Timurterkini.com

Mamasa, Timurterkini.com – Pasca aksi bom bunuh diri di katedral Makassar dan penyerangan Mabes Polri beberapa waktu lalu, sehingga ibadah juma’at agung dan menjelang paska pengamanan di rumah-rumah ibadah di perketat pihak personil Polsek Tabulahan.

Polsek Tabulahan di pimpinan langsung oleh kepala kepolisian sektor Tabulahan, Ipda Muh Ilyas melakukan pengamanan di rumah-rumah ibadah di bantu Anggota TNI Koramil 1402-07 Mambi, Jumat 02 April 2021.

Salah satunya Ibadah Juma’at Agung di jemaat Rante Lakahang berjalan dengan hikmat, lancar dan aman.

Salah satu jemaat kepada media ini dirinya mengucapkan rasa terima kasih kepada personil TNI-Polri atas rasa nyaman yang si berikan.

“Berterimah kasih kepada kepolisian serta TNI yang telah melakukan pengamanan saat mengikuti ibadah, sehingga kami bisa beribadah dengan baik dan nyaman tanpa rasa takut”, ungkapnya yang enggan untuk di sebutkan namanya.

Kepala Kepolisian Sektor Tabulahan, Ipda Muh Ilyas kepada media menyampaikan bahwa dirinya telah melakukan apa yang di perintahkan pimpinan untuk melakukan pengamanan.

“Bahwa yang kita lakukan hari ini adalah perintah pimpinan untuk melakukan pengamanan di sejumlah rumah-rumah ibadah demi untuk menjaga keamanan warga pada saat beribadah, karena pasca bomber di katedral beberapa waktu lalu membuat warga khawatir”, kata Ilyas.