Berita  

Jum’at Agung dan Menjelang Paskah, Polsek Tabulahan Serta TNI Lakukan Pengamanan di Rumah Ibadah

Jum'at Agung dan Menjelang Paskah, Polsek Tabulahan Serta TNI Lakukan Pengamanan di Rumah Ibadah
Polsek Tabulahan di pimpinan langsung oleh kepala kepolisian sektor Tabulahan, Ipda Muh Ilyas melakukan pengamanan di rumah-rumah ibadah di bantu Anggota TNI Koramil 1402-07 Mambi. Dok: Sukir L Bayan/Timurterkini.com

Ilyas juga menambahkan selain hari ini, ibadah jumat agung, dirinya akan melakukan patroli demi menjamin keamanan menjelang paska.

“kita tetap melakukan patroli untuk menjamin keamanan warga menjelang paskah, dan berharap kepada warga untuk tidak kwatir namun tetap waspada”, ujarnya.

Selanjutnya Ilyas berharap agar warga jangan karena kejadian beberapa hari lalu kita sudah mengabaikan protokol kesehatan, seperti tetap menggunakan masker, cuci tangan serta jaga jarak karena pandemik belum berakhir.

“Dan tetap beraktivitas seperti biasa tanpa rasa khawatir, saya dan kawan-kawan akan tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat agar semuanya bisa berjalan dengan baik. Untuk khusus pengamanan beribadah sampai hari Minggu hari paskah, dan ibadah-ibadah hari Minggu akan datang, tetap kita melakukan pengamanan demi melakukan tindakan dini sebelum hal-hal yang kita tidak inginkan itu terjadi, serta meminta kepada masyarakat untuk bisa membantu kami, ketika ada hal-hal yang mencurigakan langsung laporkan kepada kami”, tutup Ilyas.