Berita  

Kantongi 3 Nama Calon Sekda, Bupati Mamasa Bakal Mengumumkan Dihadapan Forkopinda dan Media

Kantongi 3 Nama Calon Sekda, Bupati Mamasa Bakal Mengumumkan Dihadapan Forkopinda dan Media
Asdar / Timurterkini.com. Bupati Mamasa, H.Ramlan Badawi.

Mamasa, Timurterkini.com – Kantongi 3 nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mamasa, Bupati Mamasa, H.Ramlan Badawi bakal mengumumkan dihadapan Forkopinda, jajaran kepegawaian, media massa dan LSM.

Menurutnya, agar betul objektif tanpa ada rekayasa didalamnya.

“Betul-betul ini objektif, tidak ada rekayasa didalamnya,” kata Ramlan Badawi usai menerima hasil dari Pansel calon Sekda Sekprov Sulawesi Barat, Sabtu 05 Februari 2022.

Karena untuk mencapai hasil yang maksimal kata Ramlan, tentu harus dengan transparan dan terbuka untuk semua orang, baik di jajaran kepegawaian, Forkopinda maupun jajaran wartawan dan LSM.

Adapun yang akan dipilih sebagai Sekda Defenitif dikatakannya, tidak terlepas dari Pembina Kepegawaian Daerah.

Pertimbangannya, melihat peserta yang mempunyai nilai tertinggi dari Pansel dan tentunya memahami kondisi daerah Kabupaten Mamasa.

“Selaku Bupati Mamasa saya tahu persis bahwa ini yang bakal cocok menduduki jabatan sebagai Sekda. Saya kira tiga nama ini semua hebat. Tinggal mana yang terbaik diantara tiga nama itu, itulah yang akan saya SK kan dan saya akan Lantik,” bebernya.

Sebelumnya. Dalam waktu dekat ini, Bupati Mamasa, H.Ramlan Badawi bakal mengumumkan 3 nama Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Mamasa.

Hal demikian, setelah Bupati Mamasa menerima 3 nama calon Sekda dari ketua tim panitia seleksi sekaligus Sekprov, Muhammad Idris, di Rujab Sekprov Sulawesi Barat, Sabtu 05 Februari 2022.

Artinya, Kabupaten Mamasa akan memiliki Sekda Defenitif setelah Sekda sebelumnya dijabat Plh, Kain L Sambe usai Sekda Sebelumnya, Ardiansyah pindah ke Kabupaten Majene.

Diketahui beberapa waktu, tercatat sembilan orang calon yang mengikuti seleksi balon Sekda Mamasa, dan dari hasil itu, akhirnya tiga nama yang keluar.