Berita  

Kapolres Mateng Gelar Pertemuan Coffee Morning Bersama Awak Media

Kapolres Mateng Gelar Pertemuan Coffee Morning Bersama Awak Media
Coffee morning Kapolres Mateng bersama awak media di Mamuju Tengah. (Dok: Hamsah/Timurterkini.com)

Mateng, Timurterkini.com – Sebagai mitra, Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Amri Yudhy, mengajak rekan Pers coffee morning guna menampung keluh kesah, masukan, ide-ide dan kerjasama dalam program Jum’at curhat.

Kegiatan jumat curhat kali ini dilaksanakan di Halaman Polsek Tobadak, Jalan Poros Tobadak, Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (24/02/2023).

Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Amri Yudi, mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi yang dikemas dalam jumat curhat ini guna menampung aspirasi dan keluhan dari para awak media sembari membangun hubungan komunikasi antara wartawan dengan jajaran Polres Mamuju Tengah.

Ia melanjutkan bahwa sudah menjadi kewajiban Polres Mamuju Tengah menjamin keamanan dan kenyamanan seluruh warga termasuk rekan rekan awak media.

“Wartawan sebagai mitra Kepolisian, apabila berkerja di lapangan menjalankan tugasnya, terdapat intimidasi ataupun tekanan tekanan yang membahayakan, segera hubungi kami baik melalui Aplikasi Polri Super App maupun pesan singkat WhatsApp,” ucapnya yang juga dihadiri wartawan Timurterkini.com dikegiatan ini.

Ia menambahkan, bahwa memberikan jaminan keamanan dan siap menindak tegas untuk tidak membiarkan aksi premanisme.

“Kami secara prosedur jika ada rekan rekan wartawan merasa terancam segera melaporkan, kami siap menerima laporan tersebut dan menindaklanjuti,” tegasnya.

Polisi dan media itu saling membutuhkan dalam hal informasi. Olehnya itu kata dia, pihaknya berharap sinergitas antara Polisi dan wartawan tetap terjaga dengan baik.

“Saya berharap teman – teman terus membantu kami sebagai mitra, dalam menjaga keamanan di Mamuju Tengah,” bebernya.