Berita  

Kejurda Even Road Race Di Tana Toraja Berakhir Dengan Aman

Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo saat menghadiri Kejurda Even Road Race Di Rantetayo, Kabupaten Tana Toraja, Senin (9/9/34). (Dok. Zul/Timurterkini.com)

Tana Toraja, Timurterkini.com — Barru Matua Open Road Race Kejurda Putaran IV (Empat) IMI Sulsel di Bandara Pongtiku Rantetayo Kabupaten Tana Toraja telah berakhir, Senin (9/9/24).

Kegiatan diketahui berjalan aman dan lancar dengan pengamanan personel Polres Tana Toraja bersama unsur pengamanan lainnya.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo mengatakan acara ini terselenggara dengan baik atas kerjasama semua pihak.

“Puji Tuhan road race telah berakhir dengan baik, aman, lancar dan tanpa ada hal-hal yang mengganggu,” terang AKBP Malpa Malacoppo kepada media ini, Senin (9/9/24).

Sementara, Kepala Bagian Operasinal (Kabag Ops) Polres Tana Toraja AKP Yulianus Teā€™dang dilokasi kegiatan menjelaskan, selama 2 hari pelaksanaan kegiatan Open Road Race Polres Tana Toraja menerjunkan sejumlah personil untuk mengamankan event tersebut.

“Selain personil Polres, pengamanan juga dibantu oleh personil TNI dan pihak panitia,” jelas Kabag ops.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa personil gabungan pengamanan di ploting diluar arena sirkuit, sepanjang lintasan balapan guna mencegah penonton melintas area, di pintu masuk dan keluar, maupun di lokasi parkiran serta lokasi yang diprediksi memiliki tingkat kerawanan gangguan kamtibmas.